Allahu Akbar! Bayi Suriah Ini Lahir Selamat Walau Peluru Bersarang di Dahinya



SEORANG bayi Suriah terlahir dengan luka tembak di atas mata kirinya pada Rabu (24/09/15). Bayi itu dilahirkan di sebuah rumah sakit Aleppo. Amel mengalami luka akibat Amira ibunya ditembak saat serangan udara di Suriah.

Kejadian itu berawal saat serangan udara pada (18/09/15), menyerang rumah penduduk di Aleppo. Amira hamil 9 bulan dan tiga anaknya terluka akibat serangan itu. Ia dibawa kerumah sakit dan ditangani oleh petugas medis disana.

Ketiga anaknya mengalami luka ringan. Namun Amira mengalami luka tembak di wajah dan perutnya. Khawatir akan kondisi Amira dan bayinya dokter langsung mengambil tindakan penyelamatan.

Terkejutnya dokter saat melihat kondisi Amel terlahir dengan kondisi peluru bersarang di dahinya. Pecahan peluru itu menembus perut rahim Amira. Dokter langsung mengambil pecahan peluru tersebut.

Seperti dikutip BBC, “Segala puji bagi Allah, Allah Maha Besar,” ahli bedah mengatakan. Walau peluru bersarang di dahinya namun bayi itu terlahir dalam keadaan selamat. [ta/islampos]

1 Response to "Allahu Akbar! Bayi Suriah Ini Lahir Selamat Walau Peluru Bersarang di Dahinya"